Translate

24 November 2012

Anthurium Jenmanii Lawas

READY STOCK
SOLD OUT, Trims.
Jenmanii katagori sirip hiu,untuk jenis ini banyak disuka oleh pecinta anthurium, sosok gagah dan berurat daun jelas, daun kaku dan tebal.


 
Jenmanii Daun Kompak / roset, tebal dan bertekstur bagus,merupakan jenmanii jenis lama, bagus sebagai pajangan di meja karena mempunyai jumlah daun yang banyak, tersedia ukuran kecil / anakan.


Jenmanii jenis lama yang digandrungi oleh kolektor, dan pecinta anthurium, ada yang menyebut jenmanii black ada juga yg sebut jenmanii kol buntut, tampilan lumayan bagus berdaun tebal dan lebar, tersedia ukuran kecil / anakan dari hasil split.

Jenmanii Supernova  sawangan, ada juga yang menyebut eskobar sawangan, jenmanii ini mempunyai daun yang kompak dan bersusun bertingkat,mengisi dari semua arah tumbuh daunnya,daun hijau pupus ada juga yang hijau ketuaan.

Jenmanii Sirip hiu, bentuk daun menyerupai sirip hiu, maka banyak yang menyebut Jenmanii sirip hiu, warna daun sangat bagus dan terkesan warna agak semu hijau,daun barunya selalu tumbuh berwarna jingga, wah bagus kan.

Ini dia pioner Jenmanii produk Sawangan Depok, pertama kali diperkenalkan dan diperbanyak oleh bpk H.Satibi, jenmanii ini banyak disukai oleh hobiis anthurium, namanya Jenmanii mangkuk kristata, daunnya tersusun rapi,tebal dan membentuk cekungan, anda boleh memlikinya, tersedia ukuran kecil / split.

Jenmanii serat tegas, jenmanii ini merupakan jenmanii kesukaan saya, warna daun cerah,berurat tegas baik diatas daun ataupun bawah daun yg bertekstur gradasi bila dipegang tangan, jenamii ini jarang terlihat di pasaran,jumlahnya masih terbatas.

Saya juluki Jenmanii  Obor , daun meliuk liuk seperti api obor,jenis lama yang agak jarang ditemui,ada stok  beberapa pot untuk ukuran kecil dan sedang.
Varian Jenmanii sari sirip hiu,daun hijau kekuningan dan roset,daun lumayan tebal ,cantik untuk koleksi dirumah anda.

Jenmanii sirip hiu saat tumbuh daun baru berwarna unggu gelap dan kehitaman.

Tidak ada komentar: